Rabu, 31 Oktober 2012

Piala Liga : MU vs Chelsea




Pertarungan antara 2 tim besar di liga inggris, Manchester United dan Chelsea berlanjut pada babak piala liga. Setelah pada babak Premiere League, MU mampu membuat Chelsea bertekuk lutut (setelah diganjar 2 kartu merah), pada kali ini Chelsea kembali membuktikan kapabilitasnya sebagai salah satu calon juara liga inggris dengan membalas kekalahan hari minggu lalu dengan mengalahkan M.U dengan skor 5-4.

Pesta di gol di pertandingan ini dimulai ketika kerja sama antara Ryan Giggs dan Chicarito mampu menaklukkan kiper Peter Cech. Tak lama kemudian, selang 9 menit, Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui titik putih yang dieksekui oleh David Luiz. Sebelum turun minum, Javier Hernandez membuat MU unggul 2-1.

Pertandingan pada babak kedua semakin seru. Pada menit 52, Gary Cahill mampu menjebol gawang David De Gea. Jual beli serangan terus dilakukan kedua tim, dan pada menit 59 Luiz nani kembali membuat unggul The Red Devil menjadi 3-2.  Dan disusul dengan eksekusi penalti yang baik dari Eden Hazard untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Pertandingan harus dilanjutkan dengan extra time, dan pada menit 97 Danniel Sturridge mampu membuat Chelsea unggul menjadi 4-3. Dan kemenangan Chelsea ditutup oleh gol Ramirez pada menit 117.

Dengan kemenangan ini, Chelsea berhak maju ke babak perempat final untuk menghadapai Leeds United

0 komentar:

Posting Komentar